nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapok Pacari Musisi, Nathalie Holscher Incar Pengusaha

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2015 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 05 33 1144573 kapok-pacari-musisi-nathalie-holscher-incar-pengusaha-3uQTgsWwLW.jpg Nathalie Holscher (Foto: ist)

BEKASI - Penyanyi dan model Nathalie Holscher merasakan trauma karena mendapatkan tindak kekerasan dari Ebby personel grup band Zigaz. Kini, di tengah status jomblonya, Nath pun menghindari anak band untuk dijadikan kekasih.

"Pernah saya trauma saat menjalani kisah dengan anak band. Sekarang gue masih trauma dan takut dikasarin lagi. Itu semua karena saat kasus dengan Ebby beberapa waktu lalu," ungkap Nath saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Nath yang juga mantan kekasih dari Indra "The Titans" mencari pengusaha atau pekerja keras. Bukan karena memikirkan hal materi, tetapi lelaki pengusaha atau pekerja keras lebih dapat membimbing hidupnya.

"Bukan karena saya butuh uang atau matre. Ini karena memang pilihan kan. Toh sebenarnya wajar jika wanita melihat seperti itu," sambungnya.

Setelah keluar dari kasus itu, kini wanita blasteran Manado-Jerman ini mencoba move on. Ia mencoba lembaran baru dan bangkit meniti karir.

"Kaya kasus kemarin sudah saya lupain. Saya buka lembaran baru," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini