"Kamulah Takdirku", Perjalanan Cinta Raffi dan Nagita

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 04 Mei 2015 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 04 205 1144356 kamulah-takdirku-perjalanan-cinta-raffi-dan-nagita-rn4YWVc0bA.jpg Raffi Ahmad (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad tak pernah bermimpi untuk bisa menjadi penyanyi. Sejak kecil dirinya hanya bermimpi untuk bisa tampil sebagai entertainer yang sukses di layar kaca.

Namanya makin lama kian melambung tinggi. Di tengah kesuksesannya menggapai bisnis dan relasi berbuah mimpi yang lain. Berawal dari keisengan semata, Raffi menelurkan album berjudul "Kamulah Takdirku".

"Awalnya saya enggak pernah punya mimpi, enggak ambisius ingin punya album. Pertama saya suka lagu Kamulah Takdirku, diaransemen sama Teh Melly. Lagunya juga dibikinin sama Teh Melly untuk kado nikah," ungkap Raffi saat peluncuran album tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2015).

Lagu Kamulah Takdirku memang menjadi hits saat Raffi dan Gigi melakukan pernikahan. Berawal dari lagu itu kemudian Raffi berniat membuat album berisi nyanyiannya. Kini, mimpi itu pun tercapai. Album ini pun menjadi curahan hatinya kepada sang istri dan keluarganya. Di beberapa lagu Raffi pun mengajak Gigi untuk berduet.

"Album ini bentuk ekspresi dari hati aku. Album ini tentang perjalanan cintaku dan Gigi. Senang album ini akhirnya keluar. Lagu Terbaik Untukmu itu lagu buat istriku. Ini lagu buat anak dan cucu," lanjut Raffi.

Di album ini, terdapat 10 lagu dan dua bonus track, yakni:

1. Terbaik Untukmu, Cipt: Choiril Arif & Ogi Megadelle

2. Kamulah Takdirku, Cipt: Melly Goeslaw

3. Pesawat Terbang, Cipt: Erros "Sheila On 7"

4. Masih (Sahabatku, Kekasihku), Cipt: Krishna Balagita & Donnie "Ada Band"

5. Let's Talk About Love, Cipt: Melly Goeslaw

6. Lepaskan Saja, Cipt: Andi, Rezki, M Syahroni

7. Jika, Cipt: Melly Goeslaw

8. Air dan Api, Cipt: Emil Naif

9. Menikahimu, Cipt: Yovie Widianto

10 Bukan Rama Shinta, Cipt: Ande Javane

Bonus Track

1. Realita Cinta, Cipt: Melly Goeslaw

2. Di Seluruh Dunia, Cipt: Ade Govinda

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini