Soal Talak dari Nassar, Ini Kata Muzdalifah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 30 April 2015 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 30 33 1142330 soal-talak-dari-nassar-ini-kata-muzdalifah-BeVsVVRUKW.jpg Musdalifah santai tanggapi talak dari Nassar (Foto: Okezone)
JAKARTA - Di Studio Global TV, Nassar mengakui telah menjatuhkan talak cerai secara agama kepada istrinya, Muzdalifah. Hal itu juga yang membuat dirinya telah pisah rumah selama empat bulan lebih.
 
Dikonfirmasi hal ini, Muzdalifah tak ingin menjawabnya. Ia tak ingin kebahagiaan merayakan ulang tahun kedua anaknya rusak karena harus membahas Nassar.
 
"Ini kan temanya ultah ya, kenapa bahas cerai. Ya Allah namanya ulang tahun ya kita ngomong ulang tahun aja," kata Muzdalifah ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 29 April 2015.
 
Energi dan pikiran Muzdhalifah telah habis terkuras lantaran harus memikirkan sang suami, Nassar. Kini, ibu lima anak itu, ingin masalah ini selesai. Entah itu harus bercerai atau tidak.
 
"Amin semoga cepat selesai. Namanya rumah tangga, banyak yang hujat, pasti banyak ya. Tapi saya selalu berdoa sama Allah, semoga semua bisa dilewati dengan baik," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini