nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Istri Tentara, Bella Saphira Tinggalkan Dunia Keartisan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 29 April 2015 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 04 29 33 1142157 jadi-istri-tentara-bella-saphira-tinggalkan-dunia-keartisan-NzZD9gW9pC.jpg Bella Saphira tinggalkan dunia keartisan (Foto: Okezone)
JAKARTA - Semenjak menjadi istri Mayor Jendral (Mayjend) Agus Surya Bakti, Bella Saphira jarang terlihat dilayar kaca. Dirinya pun mengakui kini lebih sibuk menjadi ibu rumah tangga.
 
"Sekarang sibuknya lebih menjadi ke peran ibu rumah tangga yah pendamping suami," kata Bella saat dijumpai acara perilisan Yayasan Pernik Nusantara di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).
 
Bella bercerita, menjadi istri seorang petinggi negeri harus menerima kenyataan. Jika menjadi ibu rumah tangga yang baik adalah pilihan yang tepat. Agus pun sebenarnya tak menghalangi Bella jika hendak pergi syuting.
 
"Kita sudah punya komitmen sebelum nikah jadi suami enggak perlu ngomong berulang ulang setelah menikah karena sudah tahu," sambungnya.
 
Lantas apakah Bella rindu dengan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Ia pun tak munafik rindu dengan suasana syuting.
 
"Kangen, aku kangen tapi tidak mungkin buat saya meninggalkan rumah tangga aku dan mengejar yang dahulu itu enggak mungkin," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini