Pipik Tertawa Dikabarkan Sudah Dilamar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 24 April 2015 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 33 1139708 pipik-tertawa-dikabarkan-sudah-dilamar-wvpwYWYYMl.jpg Pipik (Foto: Alan/Okezone)

JAkARTA - Dua tahun sudah Umi Pipik menjanda karena ditinggal pergi almarhum Ustad Jefry Al Buchori (Uje). Pipik pun mencoba ikhlas dan membuka lembaran baru.

Entah kabar datang dari mana, Pipik diisukan telah menjalani prosesi lamaran dengan seorang pria. Mendengar itu, Pipik hanya bisa membalas dengan senyuman manis khasnya.

"Enggak lah, enggak ada. Memang siapa yang melamar saya? Mungkin nanti Allah yang melamar saya dalam kematian," ucap Pipik usai ziarah di makam Uje di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Beberapa kisah cinta Pipik saat menjanda memang sempat menghiasi pemberitaan. Saat Pipik dekat dengan ustadz teman sepengajian Uje. Selain itu, juga dekat beberapa artis seperti Hengky Kurniawan atau Baim Wong.

Pipik pun enggan kembali membahas masalah hati. Toh, dirinya saat ini memang sibuk berdakwah.

"Setiap harinya saya di luar untuk berdakwah. Jadi enggak ada waktu untuk begitu (mencari cinta). Seperti sudah capek, karena sampai rumah juga langsung tidur," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini