Pipik dan Umi Tatu Bikin Haul Uje Terpisah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 24 April 2015 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 33 1139467 pipik-dan-umi-tatu-bikin-haul-uje-terpisah-yEVPL1jqtI.jpg Pipik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Almarhum Ustadz Jefry Al Buchori (Uje) telah dua tahun meninggal. Memperingati dua tahun kepergiannya, haul pun akan diselenggarakan oleh pihak keluarga.

Haul akan dilaksanakan dua hari berturut-turut, pada tanggal 25 hingga 26 April ini. Tanggal 25 akan dilaksanakan oleh sang istri Umi Pipik, dan tanggal 26 akan dilangsungkan oleh ibunda Uje, Umi Tatu.

"Akan dilaksanakan pada tanggal 25 karena tanggal 26-nya ada acara pengajian jadi supaya enggak bentrok. Acara akan dilaksanakan saat Ashar karena di Arab pergantian tanggal dari 25 ke 26," ucap Pipik usai ziarah di makam Uje di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2015).

Acara akan diselenggarakan di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan. Acara diisi dengan, lantunan doa dan zikir yang banyak dihadiri anak yatim.

"Saya bikin zikir sama 500 anak yatim di menara 165 ESQ. Kita doa dan zikir, karena Uje butuh itu," kata sambung Pipik.

Setelah acara haul, Pipik juga menggelar acara dakwah untuk kembali mendoakan almarhum suaminya yang telah tenang di alam sana. Rencananya acara dakwah itu akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini