J-Rock Kolaborasi dengan Musisi Asing

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Sabtu 25 April 2015 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 24 205 1139748 j-rock-kolaborasi-dengan-musisi-asing-fDrZmWI7ti.jpg J-Rock (Foto: Okezone)

JAKARTA - J-Rock kembali membuktikan eksistensinya dalam bermusik sebagai band beraliran rock alternatif. Bahkan, baru-baru ini mereka sukses berkolaborasi dengan SAGA.

"Kita sepakat bikin lagu bareng, judulnya Together. Lagunya tentang kebersamaan hidup satu sama lain, jangan ada batasan, jangan ada buruk sangka. Semua kita di sini, meraih mimpi kita," ujar Iman saat ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

"Ini yang nyiptain Rio, sekitar dua bulanan soalnya susah menyatukan jadwal kita. Lagi ini ada bahasa Inggris, China, terus mamggung di sini kita ganti ke bahasa Indonesia," papar Iman.

SAGA sendiri merupakan Trio yang berasal dari tiga negara yakni Jepang, China, dan Korea Selatan. Begitupun dengan lagu Together juga akan dibuat ke dalam versi yang berbeda-beda.

"Awal mulanya dari China versi Ist Drama. Untuk saat ini ada tiga versi Inggris, China, dan Indonesia. Mungkin ke depannya akan ada versi Korea dan Jepang," tutup Iman.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini