Ada Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Puji Kirana Larasati

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 21 April 2015 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 33 1137633 ada-ayu-ting-ting-shaheer-sheikh-puji-kirana-larasati-fu7gpGi9GU.jpg Ayu Ting Ting dan Shaheer (Foto: Menda/Okezone)
JAKARTA - Kirana Larasati puji kepribadian Shaheer Sheikh. Sempat diisukan memiliki kedekatan, Kirana menilai Shaheer adalah sosok pria yang baik.

"Saya melihat Shaheer sosok yang smart, good person, hatinya baik dan itu sudah cukup menjadi lelaki yang baik. Muka mah enggak masalah. Mau ganteng tapi hatinya jelek kan enggak bagus," papar Kirana Larasati, saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ saja, ternyata Shaheer memiliki pengaruh yang besar untuk Kirana dalam berakting. Kirana mengakui dirinya terinspirasi oleh sosok Shaheer Sheikh.

"Shaheer aktor yang sangat bertalenta, dia punya talenta yang sangat bagus. Dia all out ketika berakting, itu yang menginspirasi saya," ucapnya lagi.

Begitu juga sebaliknya. Shaheer juga memuji lawan mainnya, Kirana Larasati. Padahal, di waktu bersamaan, Ayu Ting Ting terlihat hadir menemani Shaheer. Meski mengaku kerap menghabiskan waktu luang bersamaan, Shaheer menganggap Kirana teman baik.

"Kita profesional, benar-benar good friends. Ya, kita suka habiskan waktu berdua, kita buat kopi bersama, habiskan waktu dengan baik," sahut Shaheer.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini