Share

Irene "Red Velvet" Didapuk Jadi Host Music Bank

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Rabu 22 April 2015 00:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 205 1138029 irene-red-velvet-didapuk-jadi-host-music-bank-WwDavPR6fC.jpg Irene Red Velvet (Foto: ist)

SEOUL - Sebagai seorang penyanyi pendatang baru, Irene "Red Velvet" sudah mencoba peruntungannya di bidang lain. Irene bakal menjadi presenter di acara musik mingguan, Music Bank di stasiun televisi KBS.

Tim produksi Music Bank memilih Irene bukan tanpa alasan. Selain dapat memberikan hal positif bagi industri hiburan Korea Selatan (Korsel), Irene dianggap mempunyai talenta cukup bagus sebagai seorang presenter.

“Kami memutuskan bahwa Irene tampaknya akan menjadi MC yang cukup bagus setelah melihat talentanya dalam variety, serta rasa percaya diri dan perilaku yang baik," ujar perwakilan KBS seperti dikutip Soompi.

Terpilihnya leader dari Red Velvet sebagai MC baru untuk program musik mingguan KBS Music Bank sekaligus menggantikan Bora SISTAR . Bora akan tamil di episode terakhir yang akan tayang pada 24 April. Sedangkan rekan Irene diperkirakan adalah seorang pria, masih belum diumumkan.

Mereka akan memulai memandu acara pada 1 Mei mendatang. Music Bank tayang setiap hari Jumat pukul 18.30 malam waktu Korea Selatan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini