nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beauty and The Beast, Pertunjukan Broadway Pertama di Indonesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 April 2015 22:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 04 20 206 1137383 beauty-and-the-beast-pertunjukan-broadway-pertama-di-indonesia-oFmNdWlHnx.jpg Pertunjukan broadway pertama di Indonesia (Foto: Alan)

JAKARTA - Untuk pertamakalinya pertunjukan Broadway khas negeri Paman Sam akan dihelat di Indonesia.

Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, pertujukan Broadway dengan tajuk Beauty and The Beast The Original Broadway Musical Spectacular akan diselenggarakan pada 26 Mei hingga 7 Juni 2015.

Jo McCrory sebagai Tour Manager Disney's Beauty and The Beast mengungkapkan jika Indonesia adalah negara spesial. Indonesia mendapatkan nomor urut kedelapan bagi negara yang dikunjungi oleh pagelaran ini.

"Kami sudah ke Thailand, Philipina, dan sekarang sedang terselenggara di Singapura. Setelah ini Indonesia dan kemudian Macau. Semua tim akan datang adalah orang-orang yang bekerja dengan kita yang berasal dari Amerika Serikat dan Kanada. Jadi penampilan ini akan sangat menarik," ungkap Jo saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Pemilihan Indonesia sebagai destinasi kehadiran panggung Broadway tak lepas dari keseriusan sang tuan rumah, Ciputra Artpreneur. Dari segi sarana dan fasilitas, teater megah ini memiliki kualitas menyelenggarakan panggung Broadway yang sangat memperhatikan hal detail.

"Di panggung ini, terdapat audio dan tata panggung yang mencukupi kualifikasi untuk panggung Broadway. Dulu panggung Broadway tak pernah hadir, karena Indonesia belum punya fasilitas yang dianggap layak. Sekarang kita memilikinya, terutama audio yang berskala internasional," ungkap Sri Muliani selaku Direktur Artpreneur.

Pertunjukan Beauty and The Beast secara garis besar tak jauh berbeda dengan filmnya yang telah lama beredar. Namun, dalam pertunjukan semua lebih nyata dan ada beberapa cerita yang sedikit ditambahkan dari cerita aslinya.

Aktris teater Hilary Maiberger akan berperan sebagai Belle sedangkan aktor Darick Pead akan menjadi sang The Beast dalam pertunjukan karya sutradara Rob Toh. Pertunjukan dengan durasi 2 Jam 40 menit ini di bawah koreografer handal, Matt West, sedangkan kostum pemain utama dan penari dirancang oleh Ann Hould-Ward.

Kehadiran Beauty and The Beast pun dapat melepaskan dahaga penonton Indonesia yang ingin merasakan sensasi kenikmatan melihat seni pertujukan Broadway. Tiket pertunjukan ini sudah bisa dipesan di www.kiostix.com dengan harga sebagai berikut:

Selasa - Kamis

Titanium : Rp2.350 juta

Platinum : Rp1.950 juta

Gold : Rp1.500 juta

Silver : Rp1.100 juta

Bronze : Rp650 ribu

Jumat - Minggu

Titanium : Rp2.750 juta

Platinum : Rp2.250 juta

Gold : Rp1.750 juta

Silver : Rp1.250 juta

Bronze : Rp750 ribu

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini