Suami Maudy Koesnaedi Sedih Ditinggal Mertua

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 16 April 2015 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 16 33 1135393 suami-maudy-koesnaedi-sedih-ditinggal-mertua-1vG54umi4V.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Alan)

JAKARTA - Frederik Johannes Meijer (Erik Meijer) mendalami agama ketika menjadi suami dari Maudy Koesnaedi.

Almarhum sang ibu mertua, Sondari Soemijati, adalah salah satu orang yang mengajari Erik mendalami agama. Wajar ketika sang ibu mertua meninggal kemudian membuat hati dan jiwa Erik terguncang.

"Mama selalu membantu mendorong saya untuk rajin beragama, masih suka ajarin saya. Beliau selalu baik dengan siapa pun yang ingin belajar. Banyak ilmu yang saya dapat dari beliau," ungkap Erik di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kamis (16/4/2015).

Meski sudah pandai menjalankan perintah agama, bukan berarti Erik lepas dari arahan sang ibu mertua. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Sondari, sempat memberikan hafalan surat-surat pendek Alquran.

"Mama waktu itu datang antar saya surat-surat pendek, katanya surat bagus. Saya disuruh baca," lanjutnya.

Kini, sang mertua telah beristirahat dengan tenang di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Pengusaha sukses itu pun selalu mengingat arahan nasihat almarhum untuk menjadi kepala rumah tangga dan suami yang baik bagi Maudy dan anak semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini