Maudy Koesnaedi Tetap Kerja saat Ibunda Kritis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 16 April 2015 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 16 33 1135349 maudy-koesnaedi-tetap-kerja-saat-ibunda-kritis-3gJ7wzKlLN.jpg Maudy Koesnaedi (Foto: Alan)
JAKARTA - Maudy Koesnaedi profesional bekerja ketika sang ibu masih dirawat di rumah sakit. Walaupun ada kabar mengejutkan, Maudy tetap melaksanakan tugasnya.

"Saya bilang sama teman-teman program tv. Kalau ada kabar apapun ketika saat live, please, saya jangan dikasih tahu. Karena takut ganggu konsentrasi saya," kata Maudy di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

Setelah selesai bekerja, barulah Maudy menyambangi ibunya yang tengah terbaring lemah. Sebab, ia tahu ibunya sedang berada dalam kondisi lemah.

"Tapi sejak masuk ICU, kita sudah bicara kan, kita sudah mempersiapkan itu semua. Kalau ditanya firasat sudah dipersiapkan banget kita harus menerima hal buruk," sambungnya.

Kini, pemain Zaenab mencoba ikhlas dan tegar menerima kenyataan jika sang ibu sudah tak ada lagi disisinya. Yang membuatnya sedikit bernafas lega adalah, permintaan terakhir yaitu doa sudah dilaksanakan bersama dengan keluarga besarnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini