nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bopak Castelo Ajak Rinandha Garap Begal

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Senin 13 April 2015 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 12 205 1132958 bopak-castelo-ajak-rinandha-garap-begal-SYeYuvInxr.jpg Bopak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pelawak Bopak Castello datang dengan gebrakan baru. Bopak menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara dengan merilis sebuah lagu baru berjudul Begal.

Dalam single terbarunya Bopak menggaet seorang pedangdut cantik, Rinandha. Keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus.

"Saya dan Rinandha sudah berteman sangat lama, kami berdua sebenarnya sama-sama komedian tapi rupanya jalur saya dan dia berbeda, saya melawak Rinandha konsen MC dan nyanyi. Dan baru sekarang ini bersatu lagi tapi untuk bekerja sama dalam sebuah single lagu dan itu hubungan khusus saya dengan dia," jawab Bopak.

Bopak memiliki alasan dirinya belajar menjadi seorang produser karena keinginannya membantu sesama. Kemampuannya pada lagu dangdut juga diterapkan kepada Rinandha yang memiliki ciri khas vokal. Lagu yang digarap bersama berjudul Begal yang berarti Bete dan Galau, karya Diondra Jions.

"Aku dan Rinandha selalu ingin ngajak semua penggemar dangdut berjoget. Jadi yang dengarin lagu Begal nantinya bakal milih happy saja yuk daripada kita jadi begal," ujar Bopak sembari bercanda.

Bopak dan Rinandha tidak memerlukan waktu yang lama untuk menggarap single tersebut. Keduanya hanya membutuhkan satu minggu lamanya. Hal tersebut karena Rinandha memang sudah berpengalaman di industri musik.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini