nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Kiki Amalia Atasi Pembeli yang Judes

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 11 April 2015 10:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 04 11 33 1132465 pengalaman-kiki-amalia-atasi-pembeli-yang-judes-PkWuZGFHPo.jpg Kiki Amalia kesal dijudesi oleh pembeli bajunya (foto: Okezone)
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Kiki Amalia mengikuti Garage Sale di sebuah Mall dengan menjual beberapa bajunya. Menurutnya, berbagai pengalaman dialaminya selama menjalani penjualan.
 
"Ini pengalaman pertama buat aku, sekali nya ikut garage sale. Tadi nih aku dijudesi atau dijutekin sama pembeli, mereka bilang 'ih kok Kiki Amalia badannya segitu saja sih, enggak gedean atau gemukan gitu'. Terus ada lagi yang nawar baju sampai Rp10 ribu, ya sudah aku kasih aja tuh baju buat kenang-kenangan, ya meski kesel dikit tapi aku senang aja, seru, dan dari situ aku dapat pelajaran yang luar biasa tentang susahnya mencari uang," kata Kiki Amalia saat ditemui di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Menurut mantan istri Markus Horison ini pun tidak akan berhenti untuk mengikuti kegiatan seperti ini. Karena buatnya, selain mendapatkan pelaran, ia juga ingin membuat bahagia fans-nya.
 
"Ya selain mendapatkan pelajaran, aku sangat tertantang dan excited karena melihat mereka yang sangat antusias untuk membeli barang daganganku," tutup dia.
 
Sekedar diketahui, acara garage sale tersebut diikuti oleh beberapa artis papan atas seperti Ardina Rasti, Kiki Amalia, Christie Julie dan masih banyak lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini