nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertrand Antolin Rela Dibenci demi Olga

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 10 April 2015 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 10 33 1132305 bertrand-antolin-rela-dibenci-demi-olga-pA62nJwHFV.jpg Bertrand Antolin rela dibenci demi Olga (Foto: Instagram)
JAKARTA - Berita mengenai Olga Syahputra akhir-akhir ini memang sering dibicarakan, mulai dari yang negatif sampai yang positif.
 
Melihat hal tersebut, salah satu sahabat Olga, Bertrand Antolin rela 'mengorbankan' dirinya demi nama baik Olga. Ia mengaku rela dibenci oleh masyarakat Indonesia bila hal tersebut bisa menghilangkan kedukaan atas kehilangan Olga Syahputra.
 
"Jika orang membenci saya bisa menghilangkan duka kepada Olga, ya enggak apa-apa, bencilah saya," ujar Bertrand di studio Global TV, Jakarta, Jumat (10/4/2015).
 
Rupanya kedekatan antara Bertrand dan Olga membuat dirinya rela melakukan hal tersebut. Bahkan, saat berita meninggalnya Olga masih simpang siur dan muncul beberapa kabar miring, Bertrand berani 'pasang badan' untuk membela almarhum Olga Syahputra.
 
"Ibu saya pesan sama saya supaya saya membereskan berita-berita enggak beres, saya melakukan ini karena pesan ibu saya," pungkasnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini