nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jupe, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik Bentuk Trio Cecepu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 10 April 2015 22:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 04 10 205 1132398 jupe-ayu-ting-ting-dan-zaskia-gotik-bentuk-trio-cecepu-g5c3Kfykwe.jpg Jupe, Ayu dan Zaskia bentuk Trio Cecepu (Foto: Alan/Okezone)
JAKARTA - Julia Perez (Jupe), Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting menjadi pengisi acara di ajang Gerbang KDI, MNCTV. Karena mempunyai satu pengalaman yang sama, karena pengalaman pahit dengan lelaki, mereka pun mengaku sebagai Trio Cecepu (Cewek-cewek Ketipu).
 
Narji, pembawa acara Gerbang KDI, pun bertanya tentang total kerugian mereka oleh pasang mereka masing-masing. Jupe menjadi anggota Trio Cecepu yang paling banyak kerugian.
 
"Enggak Rp600 juta Ji, tapi Rp750 juta," kata Jupe di panggung Gerbang KDI, Studio 3 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2015).
 
Zaskia Gotik, pun menjadi anggota yang paling sedikit merasakan kerugian ketimbang Ayu Ting Ting, dan Jupe. Namun status itu hilang ketika Jessica Iskandar masuk ingin menjadi anggota Cecepu.
 
Jupe menilai Jessica adalah wanita yang cerdas. Sehingga kerugian yang didapat oleh pasanganya pun sedikit. "Jeje neh wanita pinter. Dia yang paling sedikit rugi," canda Jupe.
 
Sekadar diketahui, Jupe telah dilukai Gaston Castano. Sedangkan Ayu Ting Ting harus bercerai dengan Enji. Zaskia Gotik gagal menikah dengan Vicky Prasetyo. Sedangkan Jessica sedang menunggu ketuk palu dari pengadilan agar bisa bercerai dari Franz Ludwig Willibald. Wanita-wanita itu memiliki kesamaan yaitu korban dari pasanganya masing-masing.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini