Ikang Fawzi Kenang Dijahili Mendiang Olga Syahputra

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 10 April 2015 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 10 205 1131867 ikang-fawzi-kenang-dijahili-mendiang-olga-syahputra-Qh29PnJINi.jpg Ikang Fawzi kenang dijahili Olga (Foto: Sindo)
JAKARTA - Sosok Olga Syahputra memang seorang entartaiment yang tak mudah dilupakan semua orang. Tidak hanya teman dan sahabat Olga, bahkan Ikang Fawzi yang tak sering bertemu pun memiliki kenangan yang tak bisa dilupakan saat bersama mendiang Olga.
 
"Ya Olga itu salah satu born to be a star. Dia itu orangnya sangat terbuka, entertaining, sangat emosional, transparan hatinya, waktu saya jadi bintang tamu di acaranya dia pernah jahil sama saya 'cakep bener om', ya itu sih yang membuat saya selalu teringat akan Olga," kata Ikang saat berbincang dengan Okezone di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Meski pernah sempat di jahili oleh Olga, Ikang Fawzi pun tidak pernah merasa dendam. Karena bagi Ikang, kejahilan Olga memang pekerjaan yang harus di lakoni seorang Olga.
 
"Ya saya kalau begini ini enggak pernah merasa marah atau dendam karena buat saya, ya tugasnya dia memang itu. Anggap saja ini seperti kita akting, kadang malah enggak cuma dia yang jahil, saya juga sering jahilin Olga kok," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini