Dinda Kanya Dewi "Curhat" lewat Film Pendek

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Kamis 09 April 2015 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 09 206 1131245 dinda-kanya-dewi-curhat-lewat-film-pendek-k6wBg5xmnR.jpg Dinda kanya Dewi sering curhat lewat film pendek (Foto: Okezone)
JAKARTA - Setelah menyelesaikan film terbarunya berjudul Tuyul: Part 1, Dinda Kanya Dewi mengatakan akan kembali ke belakang layar. Karena menurutnya ia sangat tertarik dengan film pendek.
 
"Saya tertarik karena saya menyukai proses pembuatan film, media yang sangat baik untuk mencurahkan isi pikiran saya," ungkap Dinda saat di temui di kawasan Setiabudi, Jakarta, Rabu 8 April 2015.
 
Dinda mengaku ia juga terus mendalami tentang penyutradaraan. Bahkan ia membuat film pendek mulai pembuatan skenario hingga proses syuting berlangsung.
 
"Ia aku belajar dari teman-teman, banyak bertanya, sampai baca buku tentang penyutradaraan. Film-film pendek aku yang kerjain, mulai dari tulis script, syuting, men-direct, sampai aku juga yang nonton sendiri," tambah Dinda seraya tersenyum.
 
Dinda sendiri mengaku mencintai dunia film, sinetron, dan teater, dan sejauh ini Dinda sudah membuat tiga film pendek. Meskipun begitu, Dinda masih belum mau menjadikan sutradara profesional.
 
"Belum kepikiran (jadi sutradara), sekarang ini saya masih sebagai seorang aktor yang senang men-direct film pendek. Bukannya nggak percaya diri, tapi saya tahu kemampuan saya dimana," pungkasnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini