Ikang Fawzi "Sentil" Pejabat lewat Lagu

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 09 April 2015 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 09 205 1131717 ikang-fawzi-sentil-pejabat-lewat-lagu-ackXclyB0j.jpg Ikang Fauzy akan luncurkan dua single baru (Foto: Okezone)
JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, Ikang Fawzi akan merilis dua single terbarunya yang berjudul Jujurkan Keadilan dan Hitam Putih. Dua lagu tersebut menceritakan kondisi negara yang tidak stabil, ia pun mengaku lewat lagu, ia ingin menyindir secara halus kebijakan yang dibuat oleh pemerintah saat ini.
 
"Saya enggak bicara negara atau bangsa ini, saya berbicara kita. Karena yang membuat kebijakan dan lainnya itu ya sebenarnya dari kita-kita juga. Makanya maksud saya, saya merasa kalau yang namanya lembaga peradilan masih bisa disetir dan lembaga hukum itu enggak seperti yang kita pikirkan. Makanya saya buat dua lagu ini," ungkap Ikang saat berbincang dengan Okezone di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2015).
 
Dari dua lagu ini pula lah yang membuat suami Marissa Haque ini merasakan kekecewaan yang dalam terhadap segala kebijakan yang di lakukan oleh para pejabat yang bersangkutan.
 
"Makanya karena keadilan itu harus kita jujur kan dulu. Kalau yang Hitam Putih aku merasa enggak ada yang benar-benar hitam ataupun enggak ada yang benar-benar putih dan kadang masih bisa di bilang hitam dan masih ada kaitannya dengan yang tadi di ranah hukum, dan itu yang membuat saya kecewa banget," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini