KLA Project Akui Tak "Seksi" Lagi Masuk Televisi

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 03 April 2015 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 03 205 1128522 kla-project-akui-tak-seksi-lagi-masuk-televisi-At1NwwLJXN.jpg Kla Project akui tak seksi lagi masuk televisi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sudah tak bisa dipungkiri lagi bila televisi saat ini kerap menampilkan artis dan musisi dan band yang lebih fresh dan muda sehingga band senior seolah tak lagi mendapatkan porsi.
 
Hal tersebut juga diakui oleh Kla Project, band yang tenar di era 90-an tersebut mengakui bila mereka memang sudah tak seksi lagi tampil didepan layar kaca.
 
"Kita enggak pernah woro-woro lagi dan untuk tampil di tv memang kita sudah enggak seksi lagi," aku Lilo gitaris Kla Project dikawasan Kemang, Jakarta.
 
Meskipun begitu, bukan berarti kreatifitas pelantun Jogjakarta ini berhenti begitu saja. Di usia yang sudah tidak lagi muda, Kla Project termasuk band yang aktif dengan segudang agenda konser.
 
"Mau kasih tahu saja tahun 2009 lalu kita konser tunggal, terus 2010 konser tunggal lagi, tahun lalu juga, kita jadi band yang paling sering show tunggal lho," ungkap Lilo bangga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini