nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KLA Project Siap Tur 16 Kota

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 02 April 2015 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 04 02 205 1128358 kla-project-siap-tur-16-kota-EuqjLqVccF.jpg KLA Project siap menggelar konser 16 Kota (Foto: Okezone)
JAKARTA - Meski usia para personel KLA Project tidak lagi muda, namun produktifitas mereka dalam dunia musik tak perlu diragukan, mereka siap menggelar tur bertajuk KLABORASI : The Intimate Concert.
 
Tidak tanggung-tanggung, Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi akan menggelar tur di 16 Kota di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
 
"Rencananya nanti Banjarmasin, Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Àmbon, Medan, Aceh, Makassar, rencananya ada Papua, kita jalankan 16 kota ya," ungkap Adam perwakilan dari NORU selaku penyelenggara saat konferensi pers dikawasan Kemang, Jakarta, Kamis (2/4/2015).
 
Tidak hanya sekedar tur dan konser seperti biasa, pelantun Jogjakarta ini juga akan berkolaborasi dengan musisi lokal dan juga artis muda seperti Rini Wulandari, serta Soni dan Anton "J-Rock".
 
"Kita mengusung title KLABORASI karena saya mau grab yang muda-muda, mereka yang menggandeng Rini, Sony dan juga Anton J Rock, yang penting untuk musisi muda yang mau kita gandeng," lanjut Adam.
 
Kota pertama yang akan disinggahi oleh KLA Project dalam rangkaian tur mereka adalah Banjarmasin pada 24 April mendatang, dan selanjutnya menyusul Palembang, Bandung, Surabaya, dan beberapa kota lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini