nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhijab Tak Hentikan Devia Sherly Terus Berkarya

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 30 205 1126183 berhijab-tak-hentikan-devia-sherly-terus-berkarya-fFoRlBoV7A.jpg Berhijab tak hentikan Devia Sherly untuk tetap berkarya (Foto: Twitter)
JAKARTA - Keputusannya untuk berhijab tak menghalagi karier Devia Sherly untuk terus berkarya sebagai penyanyi. Penyanyi yang berada di bawah naungan Nagaswara ini pun tetap semangat untuk terus meraih cita-citanya sebagai penyanyi.
 
"Sejak kecil saya memang sudah hobi menyanyi, tapi semangat itu tidak menghalangi saya dalam berpenampilan. Untuk berbusana muslim dan memakai hijab itu sudah merupakan keyakinan saya," kata Sherly saat peluncuran albumnya di kawasan Jakarta Selatan.
 
Dengan meluncurkan album yang bertajuk "Warna Kehidupan", Sherly justru mendapat banyak dukungan dari para insan musik seperti Bens Leo, Hendy "Gigi", Ekki Soekarno, JP Millenix dan Ari Tulang. Ia pun berharap jika masyarakat juga bisa menerima karyanya.
 
"Saya sangat bersyukur karena banyak musisi yang mau membantu karier saya untuk selalu berkarya dalam bermusik. Semoga masyarakat juga bisa menerima karya saya," kata Sherly.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini