Ikke Nurjanah Tak Mau Paksa Anak Jadi Pedangdut

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2015 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 26 205 1124438 ikke-nurjanah-tak-mau-paksa-anak-jadi-pedangdut-wiRGNgrcCs.jpg Ikke Nurjanah tak ingin paksa anaknya jadi penyanyi (Foto: Okezone)
JAKARTA - Memiliki anak perempuan yang telah beranjak remaja, tidak membuat Ikke Nurjanah kerepotan dalam mengurus masa depan yang akan di lewati sang anak. Sebagai orangtua tunggal, ia tak mau memaksa anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut.
 
Menurut Ikke, anak perempuannya kini sudah memiliki idealis sendiri yang harus dihargai, meskipun ia tahu anaknya, Siti Adira Kinaya memiliki bakat sebagai penyanyi.
 
"Ya aku sih memang tahu Dira memiliki bakat dibidang musik dari kecil, bapak ibunya juga sebagai penyanyi. Tapi, saat ini dia bilang pengin fokus ke sekolah, dan aku sebagai ibu enggak mau maksakan dia untuk ikutan terjun di dunia yang sama," kata Ikke saat ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Meski begitu, Ikke Nurjanah selalu mendukung apapun yang dilakoni sang anak. Meskipun kedepannya tidak menjadi penyanyi atau memang menjadi penyanyi.
 
"Kalau dia pengin ngeluarin bakat seninya hanya di lingkup sekolah atau memang dia pengin prioritasin sekolahnya, apapun itu, aku selalu memberikan support yang luar biasa untuk dia," tutup Ikke.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini