Ikke Nurjanah Ogah Pasang Kriteria untuk Pasangan Hidup

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2015 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 25 33 1124374 ikke-nurjanah-ogah-pasang-kriteria-untuk-pasangan-hidup-3SzZkDgvjK.jpg Ikke Nurjanah susah tak punya kriteria untuk pasangan (Foto: Okezone)
JAKARTA - Berbeda dengan keputusannya waktu masih gadis yang memiliki kriteria untuk pasangan hidup agar bahagia, Ikke Nurjanah kini sudah tak memiliki target ataupun patokan umur untuk mencari pasangan hidup.
 
"Ya mungkin kalau dulu belum berkeluarga aku masih pasang kriteria atau target, karena kan perempuan selalu di patok sama umur, nah kalau sekarang kriteria itu bukan menjadi patokan atau jaminan untuk kita bisa bahagia, apalagi melihat status aku yang sudah pernah berkeluarga," ujar Ikke saat ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Meski begitu, ia ingin menemukan sosok pria yang bisa menerima keadaan dia dan bisa menjadi pelengkap untuk kehidupannya kedepan.
 
"Aku memang enggak pasang kriteria yang terlalu berlebihan, tapi yang penting buat aku kalau misalnya diberi jodoh, dia bisa jadi pelengkap, membuat nyaman di hati dan bisa menjadi partner hidup," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini