Dewi Lestari Batasi Kebutuhan Handphone ke Anak

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Senin 23 Maret 2015 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 23 33 1123240 dewi-lestari-batasi-kebutuhan-handphone-ke-anak-OMjRkamJxy.jpg Dewi Lestari batasi kebutuhan handphone ke anak (Foto: Sasa/Okezone)
JAKARTA - Menyadari belum terlalu membutuhkan alat komunikasi bagi anak-anaknya yang masih kecil, mantan personel grup vokal RSD, Dewi Lestari membatasi kepada anak-anaknya untuk memberikan alat komunikasi berupa handphone.
 
"Anak-anak itu masih umur lima dan 10 tahun. Jadi saya batasi dan saya memang belum berani kasih mereka handphone karena takut saja apalagi kalau menurut saya, handphone itu masih belum terlalu perlu, fokus mereka hanya sekolah dan rumah saja," ujar Dewi saat ditemui di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Senin(23/3/15).
 
Namun, Sesekali ia tetap memberikan alat komunikasi tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Mengingat, ia khawatir alat komunikasi tersebut justru malah disalah gunakan.
 
"Ya enggak mungkiri juga sih biasanya kalau satu hari saya kasih mereka handphone, tapi cuma satu jam atau kalau weekend bisa sampai dua jam. Tapi ya gitu kita benar-benar batasin banget, enggak boleh sembarangan pakai juga," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini