nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Zalianty Kesulitan Jadi Sosok Srikandi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2015 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 22 33 1122528 olivia-zalianty-kesulitan-jadi-sosok-srikandi-gzGg79LYpY.jpg Olivia Zalianty kesulitan padukan menari ndan bela diri (Foto: Okezone)
JAKARTA - Olivia Zalianty mendapat kesempatan untuk tampil dalam pementasan wajang parkesit yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret mendatang.
 
Diakuinya, ia mengaku kesulitan untuk menggabungkan seni bela diri dan seni menari dalam memerankan tokoh Srikandi. Bahkan ia sampai merasa grogi menjelang pementasa tersebut.
 
"Grogi dan kesulitan saja memerankan sosok Srikandi, saya basic-nya bukan seorang penari. Tapi saya harus bisa nari pakai gerakan yang khas Jawa banget di gabungkan dengan bela diri atau silat juga, jadi rada susah untuk meng-eksplore-nya," kata Olivia saat ditemui di Walikota Jakarta Selatan.
 
Untuk mendalami karakter sebagai sosok Srikandi, adik dari Marcella Zalianty sudah melakukan latihan nari selama tiga bulan. Karena banyak persiapan yang harus dilakukannya, mengingat penampilan tersebut merupakan pengalaman perdanannya.
 
"Ini termasuk sesuatu yang baru dan pertama kalinya untuk saya. Saya latihannya selama tiga bulan, tapi sebenarnya itu latihan singkat banget dan waktunya enggak cukup panjang makanya saya harus banyak latihan sendiri untuk mengeksplore gerakan tari itu," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini