nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Nikah, Uut Permatasari Taaruf dengan Polisi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2015 18:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 21 33 1122249 sebelum-nikah-uut-permatasari-taaruf-dengan-polisi-tFrGB2N7mt.jpg Uut Permatasari (Foto: ist)

JAKARTA - Setelah melakukan taaruf beberapa tahun lalu, akhirnya cinta Uut Permatasari berakhir pada lelaki yang berprofesi polisi, Kompol Tri Goffarudin Pulungan.

"Sebenarnya beliau sudah ngincer saya dari tahun 2011 tapi setelah kenalan itu prosesnya lama. Kita taaruf dulu dari tahun 2013 sampai akhirnya kita sepakat untuk mengakhiri masa lajang di tahun ini," kata Uut saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015). .

Menurut pelantun Putri Panggung ini, dirinya menjalani taaruf karena ingin mendapatkan seseorang yang bisa mengajak dan membimbing untuk lebih dekat dengan Tuhan.

"Ya itu dia, kita menjalani proses taaruf yang lumayan cukup lama, tapi akhirnya saya yakin kalau jodoh saya beliau. Beliau itu sosok suami yang baik untuk saya dan anak-anak saya nantinya, dan pada akhirnya menikah dua tahun kemudian tepatnya Februari kemarin," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini