nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebulan Nikah, Uut Permatasari Menangis saat Resepsi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2015 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 21 33 1122227 sebulan-nikah-uut-permatasari-menangis-saat-resepsi-T49TGBjLcm.jpg Uut Permatasari (Foto: ist)
JAKARTA - Setelah menikah pada 16 Februari, Uut Permatasari menggelar resepsi pernikahan hari ini. Uut menikah dengan seorang polisi, Kompol Tri Goffarudin Pulungan.

Meski sebulan lebih menikah, Uut tampak masih terbawa suasana haru. Pemilik goyang ngecor ini terlihat masih menitikkan air mata.

"Saya tadi nangis untuk mengungkapkan rasa bahagia dan saya akhiri cinta saya kepada beliau ini. Cinta saya hanya untuk beliau," ujar Uut di Auditorium PTIK, Tirtayasa, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Pelantun Pacar Lima Langkah ini mengaku sangat mengagumi sosok suaminya. Uut berharap pernikahannya bisa berjalan lancar dan langgeng.

"Saya sangat mengagumi sosok beliau, feeling saya, dia bisa jadi imam, suami dan bapak yang baik untuk anak-anak saya dan dia nanti. Karena kalau dia baik sama anak-anak, dia juga pasti ingeti istri nya," tutup dia.

Resepsi dihadiri sejumlah kalangan dari pejabat kepolisian, Kapolri, dan beberapa penyanyi dangdut seperti Trio Macan, Fitri Karlina, Siti Liza, Iis Dahlia, dan masih banyak lagi.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini