Share

Ceraikan Farhat, Nia Daniati Lega Bisa Helat Konser

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2015 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 20 205 1121948 ceraikan-farhat-nia-daniati-lega-bisa-helat-konser-d40q2i9x2x.jpg Nia Daniati lega bisa menggelar konser setelah bercerai (Foto: Okezone)
JAKARTA - Nia Daniati mengakui jika keinginanya membuat konser tungga sudah sejak tahun 1998. Namun, keinginanya baru bisa terwujud saat ini, setelah bercerai dari Farhat Abbas.
 
Saat masih menjadi istri pengacara muda itu, Nia sulit menjalani aktivitas. Jaringan serta relasi bermusiknya pun terputus.
 
"Setelah saya sendiri lagi, saya bisa bertemu sahabat-sahabat lama. Saya bilang ingin bikin konser, ternyata mereka dukung semua," ucap Nia saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).
 
Penyesalan pun dirasakan pelantun Belahan Jiwa itu. Jika saja konser dilakukan lebih cepat, tentu Rinto Harahap selaku pencipta lagu Gelas-Gelas Kaca bisa hadir untuk melihat penampilannya.
 
"Saya emang sudah cerita mau bikin konser. Harapan saya beliau Bang Rinto Harahap, sembuh dan bisa hadir di konser itu. Tapi Tuhan berkehendak lain. Tapi saya Yakin Bang Rinto tahu kalau konser ini akan dilaksanakan," tutup Nia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini