Share

Gara-Gara "Burung", Jupe Isi Konser Nia Daniati

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2015 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 20 205 1121941 gara-gara-burung-jupe-isi-konser-nia-daniati-W84MHJQwvh.jpg Karena lagu Burung, Jupe mau isi konser Nia Daniati (Foto: Alan/Okezone)
JAKARTA - Ada hal yang menarik dari konser Nia Daniati di Balai Sarbini pada 2 Mei nanti. Yakni keterlibatan Julia Perez (Jupe) dalam konser tersebut.
 
Hal yang membuat Jupe ikut terlibat adalah ketertarikan dirinya pada lagu Burung milik Nia Daniati.
 
"Jadi saat umrah kita lagi ngobrol-ngobrol. Saya minta Jupe untuk isi konser. Awalnya dia enggak mau, tapi kemudian saya nyanyi lagu-lagu. Pas nyanyi lagu Burung, dia langsung mau, katanya Jupe 'Aku mau kalau nyanyi itu'," kata Nia Daniati saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015).
 
Senada dengan Nia, Jupe menuturkan ketertarikanya pada single Burung milik idolanya. Baginya, lagu itu sesuai dengan suasana hatinya saat ini.
 
"Itu temanya sesuai dengan hati aku. Burungnya nyasar enggak pulang-pulang. Pokoknya lagu ini buat cewek-cewek yang lain anggep cowoknya kayak burung tapi enggak pulang-pulang," sambung Jupe yang membuat pengisi jumpa pers tertawa.
 
Selain itu, Jupe memang sangat mengidolakan mantan istri dari Farhat Abbas itu. Nia menurut Jupe adalah simbol perempuan tegar masa kini.
 
"Saya ingin jadi sejarah atau bagian hidupnya Nia. Nggak apa-apa deh saya jadi kru, pokoknya saya akan berikan yang maksimal di sini. Menurut saya, Mbak Nia itu sosok wanita tegar," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini