nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ello Siap Rilis Album di Bulan Juli

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2015 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 20 205 1121393 ello-siap-rilis-album-di-bulan-juli-fnQh3SHgQH.jpg Ello siap rilis album di bulan Juli (Foto: Okezone)
JAKARTA - Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello siap rilis album barunya di bulan Juli mendatang. Menurutnya, di album barunya nanti ia masih memainkan jenis musik alternative dengan single andalan yang bertajuk Sorry Abis.
 
"Aku kan memang enggak pernah tinggalin solo karier aku. Aku juga masih ngusung musik alternative, makanya di tahun ini aku mencoba untuk berkarya lagi, judul single-nya Sorry Abis," kata Ello saat ditemui di Pondok Indah Mall, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
Banyak pesan yang di tuangkan mantan kekasih Julie Estelle itu dalam single terbarunya. Namun perpisahan menjadi solusi yang diungkapkan Ello dalam lagunya.
 
"Single Sorry Abis itu kayak treatment buat cewek yang suka habiskan duit cowoknya atau sebaliknya. Ya kalau buat gue, lagu ini lumayan mewakili apa yang gue rasakan. Pesannya sih, kalau memang sudah enggak bisa di jalani ya sudah ngapain dipaksa, buang-buang energi saja, jadi ya sorry banget gitu," terang Ello.
 
Rencananya album yang masih dalam tahap produksi ini, akan beredar di industri musik Tanah Air sekira bulan Juli mendatang, dengan sepuluh materi lagu di dalam albumnya.
 
"Albumnya itu abis Lebaran, Juli kalau enggak salah ya, lagunya ada 10-an gitu deh," tutup dia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini