nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Tak Mau Tinggalkan Ungu jika Jadi Wali Kota

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2015 22:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 18 205 1120708 pasha-tak-mau-tinggalkan-ungu-jika-jadi-wali-kota-syjt0C4J9O.jpg Pasha Ungu (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Pasha, vokalis grup band Ungu sangat optimis jika dirinya akan menjadi Wali Kota Palu. Jika terpilih, otomatis dirinya akan berkonsentrasi penuh untuk melayani dan melindungi warga Palu lewat kebijakan yang dikeluarkanya.

Lantas bagaimana kehidupan bermusik pemilik nama asli dari Sigit Purnomo Syamsuddin Said? Akankah dirinya melupakan band yang telah membesarkan namanya?

"Apapun yang terjadi yang dikhawatirkan Ungu-nya gimana. Tapi apapun bentuknya nanti saya tetap bersama Ungu walaupun misal terpilih," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Dia yakin, Ungu tak akan bubar ataupun mengecil. Dirinya pun tak akan seratus persen meninggalkan Ungu. Baginya Ungu adalah layaknya sebuah keluarga yang tak mungkin tergantikan atau pun dilupakan.

"Ungu itu tidak tergantikan. Saya yakin Ungu bisa menyesuaikan dengan segala tempat. Buktinya kita kuat bertahan dengan komitmen selama 20 tahun. Tidak akan terlupakan dalam hidup saya sebagai personel Ungu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini