The Overtunes Dukung One Direction Konser di GBK

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 18 Maret 2015 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 18 205 1120352 the-overtunes-dukung-one-direction-konser-di-gbk-NVYrIq3J19.jpg The Overtunes (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini dunia maya diramaikan oleh perseteruan antara fans One Direction di Indonesia dengan fans tim nasional Indonesia karena jadwal konser One Direction yang akan digelar di GBK sangat berdekatan dengan jadwal Kualifikasi Piala asia U-23 di sana.

Salah satu band The Overtunes yang diperkuat oleh Mikha Angelo, Reuben, dan Mada justru mendukung digelarnya konser One Direction di GBK.

"Untuk kali ini dukung One Direction konser di GBK," ujar Mikha Angelo saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Betapa tidak, Mikha Angelo membela One Direction karena merupakan jebolan X Factor, sama seperti One Direction yang juga jebolan X Factor UK.

Selain itu, Mikha Angelo juga menyayangkan sikap PSSI yang terlambat memberitahukan masyarakat perihal event Kualifikasi mengingat pihak promotor sudah mengantungi izin penggunaan GBK sejak setahun yang lalu.

"Kacaunya kenapa dari dulu enggak ada jadwal PSSI yang bisa orang dukung, saat ini saya dukung konser One Direction, tapi habis itu dukung timnas lagi," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini