KDI 2015 Disambut Konser Meriah

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2015 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 17 205 1119618 kdi-2015-disambut-konser-meriah-J9N0eonSKZ.jpg KDI 2015 Disambut konser meriah (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Mulai Senin,16 Maret 2015, Pemirsa setia MNCTV dapat menyaksikan tayangan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Tayangan yang dipandu oleh Narji, Ussy Sulistiawati, Julia Perez, Bianca Liza dan Gilang Dirga ini akan menemani Pemirsa mulai Senin hingga Minggu setiap pukul 20.00 WIB disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV, Jakarta.
 
Sebagai tahap awal, Pemirsa disajikan suguhan babak "Konser Seleksi" yang diikuti oleh 210 peserta yang telah lolos dari tahap audisi di 24 kota. Di malam pertama, 10 peserta beradu kemampuan untuk memperebutkan dua tiket ke babak Gerbang KDI 2015. Sepuluh orang tersebut adalah Atika (Kediri), Zeyson (Jakarta), Aidil (Pinrang), Sarah (Medan), Kaka (Purwakarta), Regina (Muara Teweh), Fitri (Sopeng), Dona (Palembang), Tya (Jakarta) dan Rani (Magelang).
 
Penampilan kesepuluh peserta dikomentari oleh juri-juri yang memiliki kompetensi di bidangnya masing-masing seperti vocal director ternama Joel Kriwil, bintang KDI yang masih eksis di dunia hiburan Widhi "KDI", penyanyi dangdut serba bisa Ayu Ting Ting, penyanyi dengan aksi panggung yang enerjik Denada dan penyanyi dangdut dengan skill vokal luar biasa Iyeth Bustami.
 
Di KDI 2015, tata panggung dan sistem vote juri dibuat berbeda dan istimewa dengan menggunakan teknologi terkini. Di mana setiap peserta diminta untuk membawakan sepenggal lagu di balik gerbang.
 
Juri melakukan voting untuk penampilan peserta. Hanya peserta yang mendapatkan minimal tiga suara lah yang berhak melaju ke tahap selanjutnya. Jika telah memenuhi tiga bintang, gerbang akan terbuka. Namun jika tidak, peserta tersebut dinyatakan gagal dan host akan berpindah ke peserta selanjutnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini