Siap Bugil, Penonton Konser Aliando Diamankan Petugas

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2015 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 15 205 1118976 siap-bugil-penonton-konser-aliando-diamankan-petugas-JlrUFGb5rk.jpg Penonton konser Aliando diamankan petugas karena niat bugil (Foto: Okezone)
JAKARTA - Aliando Syarief mengadakan mini konser yang bertajuk The World Of Aliando di beberapa kota seperti Jakarta dan Bogor. Kali ini, konser tersebut dilanjutkan ke tempat ke tiganya di kota Solo, tepatnya di Best Western Hotel Convention Centre, Solo, Jawa Tengah.
 
Namun dalam konser kali ini, ada salah satu penonton yang diamankan petugas karena berniat untuk melakukan aksi bugil dalam konser tersebut. Namun penonton itu belum diketahui identitasnya.
 
"Hari ini ada kejadian lucu, ada salah satu penonton yang berniat bugil pada saat acara berlangsung. Tapi untung segera diamankan oleh security yang bertugas," kata Asty, pihak managemen Aliando kepada Okezone, Minggu (15/3/2015).
 
Menurut Asty, lokasi mini konser Aliando dipenuhi Alicious (sebutan fans Aliando) yang tidak dari kota Solo, tetapi ada juga dari beberapa kota lainnya. Konser dari bintang reality show Hush itu pun berlangsung meriah.
 
"Penonton yang hadir di sana ada ratusan Alicious yang hadir. Bukan hanya Alicious dari Solo, tapi dari kota-kota lainnya pun tumpah di sana. Ada dari Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Makasar juga ada," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini