nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajari Bermusik, Baim Tak Mau Paksa Anak Jadi Musisi

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2015 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 12 33 1117711 ajari-bermusik-baim-tak-mau-paksa-anak-jadi-musisi-1TkPeqQD6N.jpg Baim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lama berkecimpung di industri musik, Baim The Dance Company ajarkan anak berbagai genre musik. Namun, dia tidak memaksakan mereka untuk terjun sebagai musisi.

"Ya saya dengerin semua genre musik ke mereka, musik yang lagi populer sih biasanya. Tapi saya enggak pernah maksa mereka untuk terjun sebagai musisi," kata Baim saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Meskipun kedua anaknya sudah memberikan tanda-tanda kegemaran dalam bermusik, Baim ingin kedua anaknya, Sarah Ebiela dan Dayana Zoelie Ibrahim untuk fokus ke pendidikan.

"Sebenarnya sih anak pertama si Ebie sudah nunjukin ketertarikannya di dunia musik, dia bisa nyanyi, terus yang anak kedua aku bisa berirama dengan benar. Dia juga sempat ikut akting juga sama ibunya, tinggal nanti kalau sudah dewasa dia lebih suka dimana, tapi untuk sekarang saya pengen mereka fokus ke sekolah dulu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini