nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andi Rianto Kenalkan Karya Baru di Java Jazz

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 09 Maret 2015 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 09 205 1115800 andi-rianto-kenalkan-karya-baru-di-java-jazz-nOlhz1PKtr.jpg Andi Rianto kenalkan karya baru (Foto: Alan)

JAKARTA - Pencipta musik sekaligus arranger Andi Rianto memperkenalkan karya terbaru berjudul Pasti Ada Jawabnya di Java Jazz Festival 2015.

Lagu yang ciptakan itu akan dinyanyikan oleh penyanyi muda bernama Nathan Hartono. Ini kesekian kalinya Andi dan Nathan bekerjasama dalam satu proyek. Andi melihat Nathan memiliki karakter musik jazz yang sangat kuat.

"Saya beberapa kali bekerja sama dengan Nathan. Dulu ada single 'Terlanjur Sayang', yang dinyanyikan dia. Tugas saya membuatnya lebih catchy," saat jumpa pers di Telkomsel 4G LTE Lounge, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tak ada alasan lain bagi Andi menggaet Nathan selain kualitas dan karakater. Di Youtube, Andi melihat bakat Nathan sangat nyata.

"Saya paling senang melihat bakat muda, saya selalu berusaha bertemu mereka. Kemudian saya bertemu dengan Nathan di YouTube, penampilannya luar biasa," lanjutnya.

Tampil di panggung Java Jazz, Nathan tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Sembilan lagu telah ia bawakan sekaligus membuktikan kepercayaan Andi Rianto dan penonton Java Jazz.

"Saya sudah lama menyaksikan Java Jazz. Tahun lalu saya masih jadi penonton, sekarang giliran saya. Saya akan tampil maksimal dan menghibur penonton," ungkap Nathan.

Nathan Hartono adalah penyanyi Singapura yang telah merilis album bertajuk Let Me Sing. Album bergenre jazz itu mendapatkan posisi puncak untuk penjualan album jazz di HMV selama dua minggu. Sukses album perdana, Nathan merilis album live recording konsernya di Esplanade, Singapura, pada 2007 dengan judul album itu Feeling Good with Nathan Hartono.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini