nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

George Clooney Ceraikan Amal Clooney karena Orang Ketiga?

Yatti Febriningsih, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 12:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 05 33 1114047 george-clooney-ceraikan-amal-clooney-karena-orang-ketiga-ubXy6NVcLC.jpg George Clooney dikabarkan ceraikan istri karena orang ketiga (Foto: Huffpost)

WASHINGTON - Rumor perceraian aktor asal Amerika, George Clooney semakin santer beredar. Kabarnya, ia akan menceraikan sang isteri yang merupakan seorang pengacara, Amal Cloney karena kehadiran orang ketiga.

Dikutip dari Gossipcom, kabar ini dimulai saat sebuah tabloid National Engquiner memuat berita tentang kesalahan Clooney. Tabloid tersebut memuat pertengkaran Clooney dengan sang isteri, Amal karena Clooney diduga main mata dengan aktris seksi Scarlett Johansson, lawan mainnya di satu judul yang sama, Hail Caesar.

Lebih dari itu, Engquiner juga menuduh Clooney telah menghilang di hari ulang tahun Amal. Bahkan, Engquiner menyebutkan hilangnnya Clooney saat itu untuk menyatakan cinta pada Scarlett Johansson.

Meskipun berita dalam tabloid tersebut belum jelas kebenarannya, lebih dulu InTouch juga mengungkapkan bahwa setelah menikah, perilaku Amal semakin tidak menyenangkan sepanjang pernikahan. Ia sering cemburu pada dunia George, sehingga mulai bersikap overprotektif.

"George berusaha menutupi. Tapi di balik itu, dia dan Amal terus berselisih. Amal orangnya bossy dan arogan," ungkap salah satu sumber, seperti dilaporkan oleh AceShowbiz.

Dalam ambang perceraian, Clooney sendiri terancam kehilangan uang yang cukup fantastik. Hal ini di karenakan keduanya membuat perjanjian pranikah, di mana jika bercerai harta kekayaan Clooney sebesar USD200 juta atau Rp2,5 triliun miliknya itu akan dibagi dua.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini