nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Iva, Trio Macan Hapus Image Seronok

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 05 Maret 2015 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 04 205 1113863 tanpa-iva-trio-macan-hapus-image-seronok-elNEoLDW2Z.jpg Trio Macan (Foto: Emus/Okezone)

JAKARTA - Trio Macan sempat terguncang pasca salah satu pendiri mereka, Iva memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Namun seiring waktu, Trio Macan kembali menunjukkan eksistensinya.

Bahkan, pasca hengkangnya Iva mereka kini membawa image yang baru, yaitu tidak lagi berpakaian seksi.

"Sekarang kita lebih menghilangkan image yang kemarin, kita enggak terlalu seronok, sekarang lebih girlie, lebih sesuai dengan usia," ujar Caca saat dijumpai di studio Global TV, Jakarta.

Selain lebih girlie, Trio Macan yang kini diperkuat oleh Dara, Caca, dan Lia berjanji akan lebih fresh kepada para penggemarnya.

"Kita pasti berubah karena auranya berubah, kita satu angkatan, konsepnya lebih fresh, pasti kelihatan perubahan personel, biarpun ganti personel kita tetap greget," lanjut Caca.

Trio Macan sendiri ditinggalkan oleh Iva salah satu personel mereka pada akhir 2014 lalu. Kini, posisi Iva sudah digantikan oleh personel baru, yaitu Dara.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini