nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi DJ, Kiki Amalia Sempat Diprotes Fans

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2015 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 03 205 1113277 jadi-dj-kiki-amalia-sempat-diprotes-fans-RcpFfkMJsA.jpg Kiki Amalia (Foto: ist)

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Kiki Amalia ternyata sedang disibukkan dengan kegiatan barunya. Kiki saat ini sedang sibuk menjadi Disc Jockey.

"Aku nge-dj sudah jalan sebulan, sebenarnya ini resolusi aku di 2015. Enggak niatan juga, benar-benar enggak sengaja. Aku ngerasa sebagai seorang entertainer itu harus bisa keluar dari jalur aman," ujar Kiki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Mantan istri Markus Horison ini menegaskan tidak main-main menekuni profesi barunya. Dengan banyak berlatih, Kiki pun mulai mahir memainkan turn table.

"Kalau sinetron sudah biasa, film juga. Nah aku cari sesuatu yang lain di luar kemampuan. Awalnya aku nyanyi live pa sama DJ gitu, lama kelamaan jadi pengen nge-dj. Nah aku merasa seriusin saja deh DJ-nya," terangnya.

Namun, penggemar Kiki sempat protes karena dunia malam identik dengan hal negatif. Perlahan Kiki mulai meyakinkan penggemarnya.

"Fans enggak suka sih kalau aku jadi DJ sebenarnya karena image dunia malam itu. Aku bilang ke mereka, sebagai seorang entertainer jangan cuma akting. DJ itu pekerjaan profesional yang harus diakui, jangan melihat dari segi fisik semata dengan image seksi, tapi musiknya juga harus didengerin," tutupnya.

(rik)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini