Enam Silver Tiket untuk Peserta KDI 2015 dari Makassar

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 02 Maret 2015 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 02 205 1112814 enam-silver-tiket-untuk-peserta-kdi-2015-dari-makassar-9tiltQAp7S.jpg Para peserta audisi KDI 2015 di Makasar (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Untuk mengapresiasi antusiasme peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 Makassar, MNCTV memberikan enam buah Silver Tiket untuk peserta yang penampilannya dinilai layak untuk mewakili hasil audisi di kota Makassar ke tahapan selanjutnya di Jakarta.
 
Peserta yang mendapatkan Silver Tiket dapat langsung bersiap berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Konser Seleksi yang ditayangkan mulai 16 Maret 2015.
 
Yolanda, peserta asal Makassar tidak dapat menahan haru dan tangis ketika mendapatkan Silver Tiket dari juri. Apalagi ia merupakan peserta pertama yang memperoleh Silver Tiket di audisi KDI 2015 Makassar.
 
"Saya tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan Silver Tiket. Saya hanya bernyanyi sebaik mungkin di hadapan juri dan mempersiapkan diri dari sejak jauh hari untuk audisi KDI 2015 ini," ujar mahasiswi berusia 19 tahun itu.
 
Sedangkan lima peserta lainnya yang juga mendapatkan Silver Tiket adalah Hasnaratu, Ayu Rahayu Rastah, Aidil, Yaslia, Al. Meskipun ada Silver Tiket, peserta lainnya masih memiliki kemungkinan untuk melaju ke babak berikutnya. Pengumuman lolos tidaknya peserta dapat diketahui melalui acara DMD Show.
 
Audisi KDI 2015 di Makassar ini memang berbeda mengingat antusiasme peserta audisi KDI di Makassar selalu tinggi. Ditambah banyaknya lulusan KDI yang berasal dari audisi di kota ini, seperti Safarudin, Nurdin, Fika dan Adnan.
 
Para alumni KDI wakil Makassar pun turut dilibatkan sebagai juri. Di antaranya Safarudin, Inha Nurdin, Hikmah, Irfan, Vira, Adnan, Yuni, Hendra, Mega, Irsyad dan Hera. Selain itu hadir pula sebagai juri bintang KDI lainnya seperti Selfi dan Widhi.
 
Kehadiran para alumni di rangkaian audisi ini pun menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi peserta audisi yang ingin meniru kesuksesan mereka di dunia hiburan. Siti Badriah dan Joel Kriwil, pun turut melengkapi jajaran bintang yang ikut memilih bakat-bakat di Makassar ini.
 
Kualitas peserta audisi KDI 2015 Makassar juga patut diberi acungan jempol. Gerryndra Danurwendo selaku Executive Producer KDI 2015 mengatakan bahwa MNCTV sangat senang melihat antusiasme dan kualitas warga masyarakat Makassar dan sekitarnya terhadap audisi KDI 2015.
 
"Secara umum kualitas peserta audisi KDI 2015 Makassar sangat baik, buktinya banyak peserta yang berhasil lolos ke video booth. Berarti kami harus lebih jeli untuk memilih yang terbaik," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini