nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Tahun Vakum, Hyun Bin Jadi Pria Berkepribadian Ganda

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 25 Februari 2015 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 02 24 206 1110172 empat-tahun-vakum-hyun-bin-jadi-pria-berkepribadian-ganda-6Yff0KRNH0.jpg Hyde Jeky, Me (Foto: ist)

JAKARTA - Kabar gembira untuk penggemar Hyun Bin. ONE akan menayangkan serial Hyde Jekyll, Me pertama dan eksklusif di Asia tiap Rabu 19:05 WIB mulai 25 Februari ini.

Setelah empat tahun absen dari layar kaca pasca-kesuksesan Secret Garden dan wajib militer, Hyun Bin kembali hadir dan memerankan pria dengan kepribadian ganda.

Hyde Jekyll, Me adalah drama komedi romantis yang dibintangi Hyun Bin bersama Han Ji Min (Rooftop Prince), Sung Joon (Lie to Me) dan member Girls Day Hyeri (Tasty Life).

Hyun Bin memerankan Goo Seo Jin, direktur sebuah taman rekreasi bernama Wonderland dan pewaris tahta dari kerajaan bisnis Wonder Group yang memiliki kepribadian ganda akibat trauma masa kecil. Jika jantungnya berdetak lebih tinggi dari normal, sosok Robin, nama kepribadian keduanya, akan muncul.

Sebenarnya, sudah cukup lama Goo Seo Jin berhasil menjaga Robin agar tidak muncul, dengan rajin bermeditasi, menjauhkan diri dari interaksi serta hubungan yang bisa merangsang adrenalin atau pacuan jantung tinggi.

Secara tak terduga, nasib mempertemukannya dengan pimpinan Wonder Circus: Jang Ha Na (Ha Ji Min, Rooftop Prince), yang berhasil menarik keluar kepribadian Robin dari dirinya.

Jang Ha Na yang cantik dan berpendirian kuat ini sangat ceroboh sehingga sering menghadapi berbagai situasi yang berbahaya, tetapi berkali-kali Robin datang untuk menyelamatkannya dan dia akhirnya jatuh cinta kepada Robin.

"Sudah lama saya tidak muncul di layar kaca setelah Secret Garden dan wajib militer. Saat saya menerima naskah ‘Hyde, Jekyll, Me,’ saya memang sedang berfikir bahwa setelah menuntaskan syuting ‘The Fatal Encounter,’ saya ingin kembali ke layar kaca dengan drama ringan dan ceria yang bisa disaksikan banyak orang," ujar Hyun Bin tentang alasan ia memilih serial ini sebagai comeback-nya.

Saksikan aksi Hyun Bin dan Han Ji Min di serial Hyde Jekyll, Me di saluran ONE (Indovision ch. 164) tiap Rabu pkl. 19.55 WIB mulai 25 Februari.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini