nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jojo dan Rian Tampil Maksimal di Malam Grand Final

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 22 Februari 2015 11:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 02 22 205 1108943 jojo-dan-rian-tampil-maksimal-di-malam-grand-final-0mp0DMbr5G.jpg Penampilan Jojo dan Rian sangat maksimal di Indonesian Idol Junior (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Grand Final Indonesian Idol Junior yang digelar malam tadi, Sabtu 21 Februari 2015 berhasil menghebohkan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Jojo dan Rian sukses membuat ribuan penonton yang hadir terbius oleh kemampuan bernyanyi mereka yang mumpuni. Tak jarang penonton yang terdiri dari pendukung dan keluarga kedua grand finalis berteriak histeris melihat penampilan jagoan masing-masing.
 
Satu persatu tantangan dalam Grand Final dilalui dengan mulus oleh Jojo dan Rian. Baik menyanyi secara solo, duet sampai kolaborasi dengan artis dalam berbagai genre musik. Hal ini membuktikan bahwa keduanya memang pantas untuk menjadi yang terbaik di ajang yang bergengsi ini. Tidak hanya mendapat apresiasi dari para pendukung, Jojo dan Rian juga dihujani pujian dari para juri yakni Titi DJ, Daniel Mananta, Regina, Irvnat dan Iyeth Bustami serta para bintang tamu yang bernyanyi bersama keduanya.
 
Bintang-bintang kenamaan tanah air seperti Rossa, Sm*sh, Geisha, Ridho Rhoma dan Husein juga memberikan penampilan terbaiknya dalam sajian berdurai 3,5 jam ini. Ditambah dengan penampilan Kriwil, salah satu juri DMD Show yang mengajak seluruh penonton di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, ala DMD Show. Dan juga aksi magician Deny Darko.
 
Dukung Jojo dan Rian untuk menjadi The First Indonesian Idol Junior melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 96288 atau melalui telefon ke nomor 0806-1- (dua digit nomor Junior). Polling sms dan voting telefon akan diakumulasi hingga pekan depan. Ikuti pula cerita lengkap tentang Indonesian Idol Junior melalui Twitter dengan hashtag #IdolJR.
 
Usai tampil di babak Grand Final, Pemirsa masih dapat menyaksikan penampilan keduanya di Result & Reunion Show yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Sabtu, 28 Februari 2015 pukul 18.00 WIB. Babak sekaligus penobatan Juara 1 dan Juara 2 Indonesian Idol Junior. Di samping dapat menyaksikan penampilan artis ternama seperti Rhoma Irama, dan lain-lain. Pemirsa juga dapat bernostalgia dengan penampilan junior lainnya yang telah tereliminasi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini