Rhoma Irama Siap Meriahkan MNCTV Roadshow Setahun Full

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 19 Februari 2015 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 19 205 1107806 rhoma-irama-siap-meriahkan-mnctv-roadshow-setahun-full-kMgWgj7cwe.jpg Rhoma Irama siap meriahkan MNCTV Roadshow selama satu tahun (Foto: Okezone)
JAKARTA - MNCTV akan meriahkan masyarakat Indonesia dalam konser bertajuk MNCTV Roadshow. Acara ini akan digelar sebulan sekali selama tahun 2015 diseluruh kota di Indonesia.
 
Untuk memeriahkan acara tersebut, MNCTV mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama dalam setiap roadshow. Dengan harapan Rhoma menjadi magnet menarik perhatian pengunjung disetiap kota yang digelar.
 
Rhoma sendiri menilai, acara ini sangat tepat untuk menambah kualitas dangdut yang sedikit meredup akibat ulah oknum penyanyai dangdut kontroversi lewat goyangan erotis.
 
"Lebih memberikan inspirasi kepada insan dangdut. Di dalam membangun musik dangdut. Karena saya berharap, jangan sampai dangdut yang sedang happening ini, cuma jadi hangat-hangat tahi ayam. Butuh inovasi semua elemen termasuk media. Termasuk para artis itu sendiri. Itu harus ada sinergitas agar menghasilkan tontonan berkualitas," kata Rhoma kepada Okezone, di Studio Soneta, Jalan Tole Iskandar 41, Depok, Jawa Barat.
 
Dengan roadshow ini, ayah dari Ridho Rhoma itu berharap dangdut menjadi sajian khas Indonesia. Musik dangdut menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tak kalah bersaing dengan musik luar.
 
"Roadshow ini bisa menjadikan dangdut primadona dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Semua elemen harus bersungguh-sungguh. Jangan sampai ada yang kontroversial, jangan ada dangdut-dangdut kontroversial. Saya pribadi selaku Rhoma Irama punya concern menjaga musik dangdut," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini