Share

Linda Ancam Polisikan Mantan Suami Ayu Ting Ting

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 18 33 1107752 linda-ancam-polisikan-mantan-suami-ayu-ting-ting-jKOez8CB1E.jpg Linda Raro ancam laporkan Enji ke polisi (Foto: Menda)
JAKARTA - Linda Raro mengancam akan melaporkan Henry Baskoro alias Enji ke polisi. Mantan suami Ayu Ting Ting itu dianggap telah menggelapkan mobil mewah miliknya.

Enji sebenarnya membeli mobil Mercedes milik Linda. Namun, belum sampai mobil itu dilunasi, Enji malah menjualnya.

"Penjualan mobil itu di bawah harga pasaran karena teman karib klien kami. Enji bilang mobil ini juga untuk dipakai ibunya sendiri. Enji ingkar karena tidak bayar mobil secara tunai. Tanpa izin, mobil tersebut dialihkan ke pihak lain," kata kuasa hukum Linda, Jaya saat ditemui di Hotel Astika, Jakarta Barat, Rabu (18/2/2015).

Jaya masih menunggu itikad baik Enji untuk melunasi pembayaran mobil Linda atau mengembalikan mobilnya. Jika tidak, Jaya bersama Azam Khan akan melaporkan Enji ke polisi.

"Kalau sampai tidak ada upaya mediasi. Enji melanggar pasal 372 KUHP tentang penggelapan. Kami tidak ragu melapor ke polisi," katanya.

Pihaknya pun sudah mengumpulkan sejumlah bukti transfer dan pesan singkat dari Enji yang tidak bersikap kooperatif. Enji juga cenderung menghindari Linda.

"Klien kami lapor ke media karena selama ini dia sulit menghubungi Enji dan tidak memberi respon yang baik. Bukti transfer juga ada, nota-nota segala macam. Ada juga bukti foto kedekatan Enji dengan klien kami. Ada juga bukti print out," urainya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini