Share

Belum Lunas, Enji Malah Jual Mobil Linda

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 18 33 1107738 belum-lunas-enji-malah-jual-mobil-linda-veNCMZJ4Rw.jpg Belum lunas, Enji malah bawa jual mobil Linda (Foto: Menda)
JAKARTA - Linda Raro meminta Henri Baskoro atau Enji mengembalikan mobil mewahnya. Namun, mantan suami Ayu Ting Ting itu malah menjualnya.

Padahal, Enji belum melunasi pembayaran mobil yang dijual seharga Rp700 juta itu. Setelah mendapatkan BPKB dan surat-surat, Enji malah sulit dihubungi.

"Saya meminta mobil saya dikembalikan dengan alasan pembayarannya tidak sesuai dengan janji di awalnya. Tapi dengan gampangnya dia bilang kalau mobil itu sudah dia jual karena sudah menjadi hak dia. Padahal pembayarannya tidak sesuai komitmen di awal," ujar Linda saat ditemui di Hotel Astika, Jakarta Barat, Rabu (18/2/2015).

Sampai sekarang, Linda kesulitan meminta pertanggungjawaban Enji. Karena itulah, Linda memberanikan diri mengungkap masalah yang terjadi November 2014 itu ke media.

"Saya bilang tidak bisa begitu dong mas Enji. Tadi kan awalnya dia bilang mobilnya buat dipakai sendiri, bukan dijual orang lain. Sejak saat itu mulai sulit dihubungi. Terakhir telefon awal Januari 2015. Terakhir SMS bulan lalu juga. Saya bilang saya sudah capek, jadi jangan salahkan saya melibatkan hukum," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini