Pengalaman Mistis Chika Jessica Jadi Pocong

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 18 206 1107428 pengalaman-mistis-chika-jessica-jadi-pocong-XvNG98hgXG.jpg Pengalaman mistis Chika Jessica jadi pocong (Foto: Alan)

JAKARTA - Menjadi pocong imut di film Gue Bukan Pocong, Chika Jessica tetap mendapatkan pengalaman mistis selama menjalani proses film tersebut. Parahnya, kejadian mistis itu dirasakan Chika pada siang hari.

"Pas selesai syuting, siangnya pintu kamar mandi ketutup sendiri terus akhirnya dibobol. Tiba-tiba ketutup sendiri lagi dan enggak bisa dibuka coba. Tapi emang rusak saja pintunya. Bikin seram juga sih," kata Chika dalam screening Gue Bukan Pocong, di Planer Hollywood, Jakarta Selatan.

Selain itu, dirinya juga dibohongi oleh sutradara dan kru lainnya. Kostum pocong yang ia gunakan ternyata dari kain kafan asli. Dirinya pun makin syok saat mengetahuinya.

"Kalau tahu dari awal gue minta tambahan honor deh," lanjutnya.

Di lokasi syuting pun bulu kuduk Chika selalu berdiri. Bagaimana tidak, lokasi syuting berada di pemakaman umum. Dirinya pun banyak membaca doa agar tidak ada kejadian aneh yang menimpa.

"Asli takut banget. Soalnya kostumnya pocong banget. Baca-bacaan terus istigfar. Makin takut makin merinding pas ngaca. Sehari dua hari sudah biasa sih, enggak takut lagi. Tapi takut lagi pas lokasi syuting di TPU Pondok Ranggon," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini