Peran Penting Big Bang dalam YG Entertainment

Christine Hermelina, Jurnalis · Kamis 19 Februari 2015 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 18 205 1107779 peran-penting-big-bang-dalam-yg-entertainment-xadZYHzXEW.jpg Tahun 2015 menjadi momen penting bagi Big Bang (Foto: Allkpop)
SEOUL – Setelah vakum selama hampir tiga tahun, boy group andalan YG Entertainment, Big Bang, akhirnya positif akan melakukan comeback pada April tahun ini. Agensi raksasa itu pun kemudian berharap jika kesuksesan Big Bang akan menular pada dua "adik" mereka, WINNER dan iKON.
 
CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang baru-baru ini mengonfirmasi jika Big Bang akan kembali dengan album baru pada April ini menyebutkan bahwa tahun 2015 merupakan salah satu tahun paling penting bagi perusahaannya.
 
"Tahun ini akan menjadi salah satu tahun terpenting bagi YG," katanya ketika diwawancarai oleh TV Report pada 17 Februari 2015. "Mungkin ini akan jadi lebih penting dari tahun 2006, ketika Big Bang debut." Lanjutnya.
 
Awal minggu ini Presiden Yang mengungkapkan jika ia akan melepas WINNER dan iKON masing-masing hanya berselang satu bulan dari comeback Big Bang.
 
"Album kedua WINNER dan album pertama (debut) iKON sudah siap. Jika Big Bang memulai tahun ini dengan baik, akan mudah bagi "adik-adiknya" untuk mengikuti. Big Bang bertugas memainkan peran penting dalam YG." Ungkap Yang. Demikian seperti dilansir Kpopstarz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini