nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Grand Final, Jojo dan Rian Kunjungi Kampung Halaman

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 09:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 02 18 205 1107289 jelang-grand-final-jojo-dan-rian-kunjungi-kampung-halaman-fBuIWPezJM.jpg Rian finalis Indonesian Idol Junior disambut meriah masyarakat (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Setelah berhasil merebut hati Pemirsa MNCTV, Jojo dan Rian berhasil maju ke babak grand final Indonesian Idol Junior. Namun sebelum memasuki grand final, keduanya menyempatkan diri untuk pulang ke kampungnya masing-masing.
 
Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Jojo dan Rian untuk melepas rindu dengan keluarga besar dan orang terdekat, meminta dukungan dari sanak saudara dan rekan-rekan sekolah dan lain-lain.
 
Seperti yang dilakukan Jojo yang kembali ke Medan. Sesampainya di Bandara Kuala Namu Medan, Jojo telah disambut oleh keluarga dan pendukungnya. Jojo dan rombongan pun meluncur ke sekolahnya di SD Harapan Baru, Medan dengan iring-iringan pawai.
 
Sesampainya di sekolah, kedatangan Jojo ternyata sudah ditunggu oleh kerumunan siswa sekolah dan para penggemarnya. Jojo juga berkempatan tampil dan menghibur kerumunan masa di sekolahnya. Tidak hanya sendiri, Jojo juga tampil bersama kakak dan adiknya.
 
Sebelumnya Jojo juga bertandang ke Kantor Walikota Medan dan bertemu langsung dengan Walikota Medan, Dzulmi Eldin. Tidak hanya itu, Jojo juga bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho.
 
Sementara itu, Rian juga mengadakan perjalanan di kota Bekasi dan Jakarta Timur. Rian bersama mama dan adik perempuannya mengunjungi rumah orangtua almarhum ayahnya di Bekasi. Di sini Rian pun disambut dengan meriah oleh keluarga dan warga setempat yang mendukungnya sebagai salah satu grand finalis Indonesian Idol Junior.
 
Selepas kunjungan ke rumah Opungnya, Rian melaju ke makam ayahanda di TPU Pondok Kelapa. Rian yang didampingi oleh mama dan adik tercinta memanjatkan doa bagi sang ayah yang wafat dua tahun yang lalu. Rian juga berkesempatan untuk melakukan tabur bunga di makam tersebut.
 
Hingga akhirnya keduanya kembali dan mempersiapkan penampilan terbaik mereka masing-masing di Grand Final Indonesian Idol Junior.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini