nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Kesal Bopak Sibuk Urus Pacar daripada Anak

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 00:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 17 33 1107260 mantan-istri-kesal-bopak-sibuk-urus-pacar-daripada-anak-eBRShOaDWb.jpg Bopak dan Nurasiah (Foto: Alan)

JAKARTA - Mantan istri Bopak Castello, Putri Mayang Sari meradang lantaran komedian bertubuh tambun itu sering jalan bersama wanita bernama Nurasiah.

Putri makin kesal dengan janji Bopak menafkahi anaknya Rp 7 juta per bulan tidak pernah dipenuhi.

"Tidak ada nafkah itu. Dari pihak Bopak sudah tidak ada, sampai saat ini Bopak hanya mengantar susu ke anaknya saja. Uang atau janji yang dikatakan tidak ada. Uang yang diberikan pada saya, paling besar Bopak hanya kasih Rp500 ribu rupiah. Itu juga sudah lama sekali," kata Putri kepada wartawan.

Menurut Putri, Bopak juga tidak pernah menjenguk anaknya yang sedang sakit. Meski sudah diberi tahu, Bopak malah melakukan kegiatan dengan wanita lain.

"Ke mana Bopak saat anaknya sakit? Boro-boro nengok. Dia sudah bisa berbagi dengan anak-anak yatim, tapi anaknya sendiri sakit tidak dipedulikan. Sekarang saya dengar juga dia lagi dekat sama perempuan yang namanya Nurasiah dan ngaku-ngaku kenal saya. Saya sama sekali tidak kenal perempuan itu," papar Putri.

Putri pun meminta Nurasiah menjauhi pria bermasalah seperti Bopak. Namun, Nurasiah sendiri sudah mengerti urusan rumah tangga Bopak dengan mantan istrinya.

"Dari awal sudah saya katakan, bahwa hubungan saya dengan Bang Bopak hanya sebatas teman saja. Saya tidak mau masuk dalam urusan rumah tangganya. Saya sama sekali tidak tahu," ujar Nuri.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini